Aztilus Printing

Kamis, 26 Februari 2015

Mengapa Jasa Sablon Manual dan Digital Kami "Tercepat, Termurah, dan Berkualitas"

Assalamualaikum wr. wb.
Salam sukses..

Disini kami akan menjelaskan asal mula motto kami yaitu "tercepat, termurah, dan berkualitas". Kenapa sablon manual dan digital kami tercepat? sebelumnya kita akan balik bertanya untuk yang sering menggunakan jasa sablon manual untuk event/acara. sebagai souvenir, kaos acara, ada merchant lainnya. berapa lama proses pengerjaannya? 4-6 itu sudah termasuk cepat bukan? akan tetapi bagaimana jika desain kaos baru siap saat H -2 acara? tidak banyak workshop sablon manual yang sanggup dengan deadline seperti itu. karena memproses desain kaos ke film sablon membutuhkan waktu seharian.

Jika sudah seperti ini akan sulit untuk memproduksi sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. mungkin itu tidak jadi masalah jika media yang dicetak berjumlah sedikit, tapi bagaimana jika media yang dicetak berjumlah 100? 500? atau 1000 pcs? disinilah keunggulan pelayanan kami. karena proses pengerjaannya dikerjakan oleh seorang yang ahli dibidangnya selama kurang lebih 5 tahun, maka untuk produksi sebanyak 1000 pcs dalam waktu sehari itu bukan masalah karena kami sudah biasa produksi dengan waktu yang sempit. itulah mengapa kami berani memberi jaminan "Tercepat", karena memang sudah terbukti dan kami sanggup. begitu juga dengan sablon digital, kami menggunakan mesin sablon DTG (Direct to Garment) yang sudah teruji kemampuannya dalam hal sablon satuan dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit untuk mencetak 1 kaosnya.


Sablon manual
Yang kedua adalah "termurah". Mengapa jasa sablon manual kami termurah? karena kami memahami keinginan pelanggan yang memiliki budget terbatas untuk memproduksi media promosinya. kami dapat menyesuaikan biaya produksi sesuai dengan kemampuan pelanggan. kami berani memberikan biaya termurah tetapi tidak murahan. Jika pelanggan ingin sablon satuan dengan harga terjangkau, maka produksinya bisa menggunakan mesin DTG yang kualitas sablonnya disesuaikan dengan kemampuan pelanggan.


Sablon Digital
Yang ketiga adalah "berkualitas". Mengapa jasa sablon manual kami berkualitas? bukankah hampir semua proses produksi menggunakan sablon manual itu berkualitas? untuk pertanyaan itu kami bisa jawab ya dan tidak. mengapa? karena setiap workshop sablon manual memiliki standarisasi yang berbeda. Dan mereka punya proses produksi yang berbeda juga. Proses produksi kami diawasi secara detail, dari mulai proses pembuatan film sablon, proses afdruk pada screen, eksposes film sablon kepada screen, kualitas tinta sablon, proses pengerjaan, dan finishingnya. Kenapa banyak orang mengeluh hasil sablonan rusak atau retak setelah beberapa kali cuci? karena proses yang kami sebutkan tadi tidak diawasi secara detail. Karena itu kami berani memberikan garansi uang kembali jika hasil produksi mengecewakan.
Sablon Manual
Itulah asal mula motto "tercepat, termurah, dan berkualitas" pada usaha kami. karena kami hanya berani memberikan bukti dan bukan janji.
"bagus belum tentu mahal, dan mahal tidak selalu bagus"


Regards,
Aztilus Printing
your best solution for promotion



1 komentar:

Tulislah komentarmu dengan bahasa yang baik dan sopan karena itu menjelaskan siapa dirimu :)